Luar Biasa!!! Wanita Dengan Lidah Terpanjang Di Dunia

Chanel Tapper, seorang mahasiswa dari California, Amerika Serikat ini memiliki ukuran lidah yang tidak biasa. Panjang lidahnya jika diukur dari ujung bibirnya sepanjang 9,75 cm. Ini luar biasa!!! Karena ukuran lidah wanita yang satu ini dua kali lebih besar dari ukuran lidah manusia normal pada umumnya. Bahkan Chanel Tapper saat ini adalah wanita pemegang rekor Guinness Book Of Records untuk kategori manusia dengan lidah terpanjang di dunia.

Dari hasil wawancara yang dilakukan oleh pihak Guinness Book Of Records dengan Chanel Tapper, ia mengatakan ia baru menyadari memiliki lidah yang tidak normal itu pada saat ia berusia 8 tahun, ketika itu keluarganya sedang merayakan Halloween dan dalam salah satu sesi pemotretan, ada bagian yang harus menjulurkan lidah keluar. Dari melihat hasil foto itulah iya baru menyadari bahwa lidahnya berbeda dengan yang lainnya.

Teman-teman saya selalu berteriak histeris ketika saya menjulurkan lidah saya dihadapan mereka ujar Tapper pada tim Guinness Book Of Records yang mewawancarainya.
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...