Bayi Ini Terlahir Dengan Dua Wajah

Kangkang, seorang bayi yang berasal dari Provinsi Hunan, China ini terlahir dengan dua wajah atau seperti menggunakan topeng.  Menurut dokter yang merawatnya, kelainan yang di derita Kangkang ini disebut a transverse facial cleft atau kalau kita terjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti Sumbing Wajah Melintang.

Menurut pengakuan Xilian Yi, ibu dari bayi malang ini, tidak ada tanda-tanda aneh sepajang kehamilannya selama 9 bulan bahkan semua tanda menunjukkan bayi yang dikandungnya itu baik-baik saja. Namun semuanya berubah ketika hari kelahiran bayinya tiba, seluruh tim dokter yang membantu proses kelahiran tersebut sangat terkejut melihat bayi yang dilahirkan oleh Xilian Yi mengalami kelainan a transverse facial cleft sehingga membuat wajah sang bayi tampak seperti menggunakan topeng.

Ketika dikonfirmasi, tim dokter yang membantu proses kelahiran Kangkang pun tidak bisa menjelaskan mengapa hal ini bisa terjadi. Tapi beberapa teori mengatakan, kelainan seperti ini bisa disebabkan oleh Infeksi atau bisa juga disebabkan dari efek obat-obatan yang dikonsumsi oleh ibu bayi tersebut selama kehamilan.




 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...